Aida Saskia Rilis Single SKSD “Suka Kamu Suka Dia”

Galuhfm (Tasikmalaya) – Di awal tahun baru 2020, Aida Saskia fokus membuka lembaran baru dalam karir bernyanyinya. Ia hadir dengan mempersembahkan karya terbarunya. Sebuah single berjudul “SKSD” (Suka Kamu Suka Dia) ciptaan Wiky Reno & Rycko Ria. Setelah sebelumnya ia sukses merilis ulang single “Ayam Jago 2019” di ROKET’S Label.

Single baru Aida “SKSD” (Suka Kamu Suka Dia) yang secara musik diaransemen oleh DJ Rycko Ria berkonsep musik Dancedhut ini bercerita tentang kisah seorang perempuan yang sulit untuk memilih diantara dua pria untuk menjadi kekasihnya. Kedua pria pilihannya itu dapat saling melengkapi, yang satu humoris dan satu lagi romantis. Dan ia suka keduanya.

Aida Saskia sejak menerjunkan diri menjadi Female Disc Jockey di tahun 2013 ia kurang mendapat dukungan dari keluarganya. Sehingga ketika ada tawaran untuk bergabung dengan ROKET’S Label untuk kembali menjadi penyanyi dan merilis ulang single “Ayam Jago” menjadi “Ayam Jago 2019”.

Saat ini, keluarga sangat mendukung untuk karir Aida menjadi penyanyi yang bernaung di sebuah Label. Sehingga Aida merasa penuh semangat untuk terus melanjutkan karir bernyanyinya dengan kembali mempersembahkan single terbaru berjudul “SKSD” yang bergenre Dancedhut.

Lagu terbaru SKSD bergenre Dancedhut memang sangat asik untuk dinikmati, bahkan video klip yang dibuat ada tampilan Aida bernyanyi dan berjoget bersama para dancer, sehingga terasa gerakan dance yang bisa diikuti untuk berjoget, bahkan konsep video klipnya ada semi komedinya, jadi asik untuk ditonton.

Sebelumnya, single hits “Ayam Jago” menjadi karya yang mengangkat nama Aida Saskia di industri musik Indonesia. Meskipun saat itu Aida masih duduk di bangku SMA, tetapi penampilan Aida dengan single “Ayam Jago”-nya mampu mencuri perhatian.

Ditambah lagi single tersebut kembali diangkat Aida di ROKET’S Label menjadi single “Ayam Jago 2019” dan sukses mengangkat kembali nama Aida di belantika musik Tanah Air.

Aida Saskia yang memiliki nama asli Ida Farida merupakan kelahiran Megamendung, Bogor. Aida sejak belia sampai saat ini bisa dikatakan sebagai wanita yang hebat, tegar dan tetap konsisten berkarya di jalur musik sebagai penyanyi dan juga sebagai seorang FDJ. (*)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *