AJOJING RILIS SINGLE TERBARU “JEBAKAN MANTAN”


Radio Galuh FM ( Tasikmalaya ) – Salah satu persoalan asmara yang kerap terjadi di suatu hubungan adalah susahnya melupakan sang mantan, apalagi mantan yang masih di-maintain. Niatnya mau baik-baik aja tapi lama-lama kok jadi baper lagi, jadi keinget lagi. Padahal udah punya kekasih baru. Jadi serba salah kan?!
‘Jebakan Mantan’ merangkum kisahnya dalam campuran bahasa Jawa dan Indonesia yang mudah dimengerti, bercerita tentang seseorang yang sudah memulai hubungan baru tetapi masih melakukan berbagai kebiasaan lama dengan mantan kekasih. Seperti WA-an plus teleponan dengan kata-kata mesra. Kebiasaan lama yang belum hilang itulah menjadi jebakan yang membuat hubungan dengan kekasih barunya jadi “terganggu”.
Diciptakan oleh Angga Nur Aditya dan Irawan, duo musisi produktif asal Madiun, Jawa Timur, ‘Jebakan Mantan’ dikemas dalam genre EDM yang dicampur musik koplo yang pasti akan membuat siapapun bergoyang saat mendengarkannya.
Proses kreatif serta rekaman yang terkendala jarak dan waktu tidak menjadi penghalang untuk menghasilkan sebuah karya terbaik, Bogor – Madiun pun terasa dekat lewat semangat bertukar ide serta diskusi dari masing – masing musisi yang memiliki latar belakang musik mumpuni. Terasa mudah dan ‘Jebakan Mantan’ menjadi single kedua dari AJOJING sekaligus memperkenalkan personil baru mereka yaitu Dimas dan Bebe pada ‘departemen’ vokal. Saat ini formasi baru band dengan format LIVE PA ini beranggotakan Erie (DJ), Anang (guitar), Bebe, Dimas & AldiTama (vokal), dengan tetap menghadirkan deretan lagu hits Indonesia 1970 – 2000an dalam aransemen EDM yang dipadukan musik daerah serta dikemas dengan modern dan urban. Dengan semboyan “Gak Joget Uang Kembali”, AJOJING siap untuk meluluhlantahkan musik dansa tanah air!

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *