ALMA MARGANA RILIS SINGLE TERBARU “SAYANG”

GaluhFM (Tasikmalaya) – Menyanyikan ulang lagu milik Pasto yang berjudul Sayang ternyata membawa keuntungan tersendiri bagi Alma Margana. Selain lagu tersebut cukup dikenal, lirik lagu Sayang juga cukup menggambarkan suasana hati Alma saat ini.

Sesuai dengan judulnya, lagu Sayang menceritakan mengenai perasaan seseorang kepada sang pujaan hati. Dan itulah yang sedang dirasakan oleh gadis kelahiran Garut, 5 Maret 1999 ini. Alma sedang jatuh cinta? Perempuan yang mengawali karirnya sebagai model ini hanya tertawa.

Yang jelas Alma langsung setuju saat diminta untuk menyanyikan ulang lagu ini. Tentunya dengan versi Alma sendiri.

“Karena lagu ini cocok banget buat Alma. Sesuai dengan perasaan Alma saat ini. Dan lagu ini adalah lagu untuk mengungkapkan serta meyakinkan pasangannya bahwa dia sayang kepada pasangannya itu. Dan dia nggak akan pernah meninggalkannya,” ujar Alma.

Lagu ini sebelumnya memang dinyanyikan oleh duo kakak beradik, Sion Simbolon dan Rohan Simbolon yang tergabung dalam grup Pasto. Di tangan Alma, lagu ini menjadi sangat berbeda. Aransemennya pun dibuat lebih modern dari versi aslinya. Tak hanya itu, Sayang versi Alma juga memiliki tempo yang lebih nge-beat.

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *