ANITA KAIF RILIS SINGLE TERBARU “STRONG WOMEN”

Galuh FM (Tasikmalaya) – Dara cantik kelahiran Blora, Jawa Tengah ini, perlahan namun pasti, berhasil meniti tangga menuju puncak popularitas. Berawal di pertengahan tahun 2015, saat ia berhasil menjadi 25 besar finalis, sebuah ajang pencarin bakat penyanyi dangdut, yang diadakan oleh salah satu stasiun televisi swasta. Prestasi ini menghantarkannya, mendapatkan sebuah kesempatan besar, untuk mewujudkan cita citanya, menjadi seorang penyanyi dangdut professional, dengan bergabung bersama ASCADA Musik, di tahun 2018.

Berbekal pengalaman bernyanyi dari satu panggung dangdut ke panggung lain, telah menempa dirinya, menjadi seorang penyanyi dangdut yang matang. “Menginjak usia SMP aku sudah mulai nyanyi dangdut dari panggung ke panggung, hasil dari nyanyi aku kasih semuanya ke mama, buat biaya sekolah dan keperluan sehari hari”, ujarnya mengenang masa – masa sulit, sewaktu di awal ia merintis menjadi seorang penyanyi dangdut. “Aku tuh mulai pertama kali nyanyi dangdut di atas panggung, waktu masih di kelas 5 SD”, kenangnya menceritakan dirinya pertama kali bernyanyi dangdut di atas panggung.

Sosok yang sangat mengidolakan artis Bollywood Katrina Kaif ini, sepanjang perjalanan dua tahun keterlibatannya di Industri musik dangdut nasional, bersama ASCADA Musik, telah berhasil merilis tiga single sebelumnya. Yaitu single “MASALAH” di tahun 2019, “SAMBATE ATI” dirilis pada pertengahan tahun 2021, dan “MIE INSTANT” yang dirilis pada awal tahun 2022. Tak mau menunggu terlalu lama, sebagai wujud eksistensinya di industri musik dangdut nasional, hanya berselang tiga bulan, ia kembali merilis sebuah single baru lainnya yang berjudul “STRONG WOMAN”.

Single yang dikemas dengan konsep dangdut modern ini, seakan memberikan sebuah gambaran nyata, tentang seperti apa sosok seorang ANITA KAIF, dalam memberikan warna yang berbeda, di industri musik dangdut nasional. Single dangdut yang menampilkan komposisi musik apik, hasil paduan dari beragam sound yang dibuat secermat mungkin, agar terdengar begitu nyaman di dengar, namun dari setiap biramanya, mampu mengajak orang untuk berjoget riang. “Sebagai pendatang baru di industri ini, aku sadar sepenuhnya harus mempunyai karakter yang kuat, dari setiap karya lagu yang aku sajikan”, ungkapnya tentang perlunya sebuah karakter kuat, yang dipunyai untuk bisa bersaing dengan lainnya.

Single “STRONG WOMAN” sendiri menceritakan tentang kegigihan hati seorang wanita, yg sering disakiti hatinya, namun hal itu tak membuat ia menjadi terpuruk, karena ia wanita yang kuat dan tak ambil pusing dalam urusan patah hati. Keseluruhan lirik single ini, dipadu ke dalam lirik – lirik lugas yang jenaka, sehingga memberikan kekuatan lainnya, dari single ini.  “Musiknya enak, lebih fresh dan kekinian, jadi semakin memperkuat makna dari setiap lirik lagunya, dan aku suka dengan lagunya”, ungkapnya memberi kesan dari single terbarunya

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *