ANWAR SANJAYA RILIS SINGLE TERBARU “HIRUKA” (HARAPAN INDAH BERUJUNG LUKA)

GaluhFM (Tasikmalaya) – Itulah beberapa komentar dari para sahabat Anwar Sanjaya atau yang lebih dikenal dengan Anwar BAB mengenai single perdana nya yang di beri judul HIRUKA – Harapan Indah Berujung Luka. Kocak dan terkesan tidak percaya bahwa Anwar bisa menyanyi. Memang Anwar dikenal sebagai pribadi yang energic dan penuh talenta. Mengawali karir sebagai jebolan finalis Master Chef Indonesia pada tahun 2015, Anwar yang juga merupakan comedian, pesinetron dan presenter ini selalu ingin mengeksplor kemampuan dirinya. Kali ini Anwar Sanjaya, membuktikan kepiawaiannya di dunia tarik suara

HIRUKA diciptakan oleh Andi Armand seorang pencipta lagu lagu yang tak di ragukan lagi eksistensi nya di ranah musik Indonesia. Sesuai dengan judul nya, HIRUKA bertema patah hati dan bercerita tentang pengkhianatan yang di lakukan oleh salah satu pasangan hingga akhirnya meninggalkan luka di hati. Tema yang cukup berat sebenarnya tapi mampu di bawakan Anwar dengan serius meskipun tetap tidak menghapus kesan komedi terhadap diri Anwar.
“Agak berat sih ya tema nya, sedih banget tau ga, tapi karena musiknya juga dangdut modern, DanceDhut tepatnya jadinya tetap kocak, gue juga ga paham kenapa. Mungkin karena gue juga comedian yak, jadi kl orang denger ini otomatis bayangin muka gue hahaha. Tapi jangan salah lho gue serius banget nih bikin single hehehe ” ujarnya seraya tertawa.

Seperti yang diungkapkan Anwar, single HIRUKA memang bergenre DanceDhut, aliran ini mengusung dangdut modern yang diberi bumbu dance sehingga asyik untuk goyang. Proses pembuatan single tidak berlangsung lama hanya memakan waktu 1 bulan untuk mematangkan materinya, justru persiapan setelah rekaman yang memakan waktu cukup panjang dikarenakan kesibukan anwar sebagai presenter.

Overall Anwar mengungkapkan sangat puas dengan hasilnya dan berharap masyarakat dapat menikmati single HIRUKA ini serta dapat meramaikan blantika musik Indonesia.
“Anwar berdoa dan berharap semoga teman teman semua bisa terus mendukung Anwar dan bisa menikmati single ini karena anwar juga puas banget sama hasilnya, dan semoga Anwar bisa terus menghibur masyarakat Indonesia” tutupnya.

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *