BALENA RILIS SINGLE TERBARU “PERCUMA MAIN DUKUN”

Radio Galuh FM (Tasikmalaya) – Balena artis penyanyi dancedhut NAGASWARA kembali hadir merilis sebuah lagu berjudul “Percuma Main Dukun” ciptaan Yogi RPH.

Single baru Balena ini sebelum memang sempat dirilis di Kanal YouTube NAGASWARA Official dan langsung banyak menuai komentar dari para Netizen. Memang tidak dipungkiri selain liriknya yang update dengan persoalan yang sedang heboh menjadi polemik di tengah masyarakat, yaitu tentang praktek perdukunan di Tanah Air.

Selain itu, Balena juga banyak diberitakan di sosial media bahwa dirinya dianggap ada “kedekatan” dengan orang yang berpolemik tersebut. Padahal sebenarnya yang terjadi Balena pernah berobat dan merasa dirinya di prank dalam hal praktik pengobatan itu.

Sehingga tentunya lagu ini juga menjadi curhatan khusus Balena untuk menjawab beragam komentar yang dikirim oleh para pegiat medsos dengan karya positif lewat sebuah lagu baru.

“Alhamdulillah, single dan video klip yang momentum banget ini telah di respon para netizen di kolom komentar Youtube NAGASWARA Official.Beragam komentar tersebut semua aku tanggapi dengan karya positif lewat lagu.

“Tentunya, di single ini ada pesan khusus yang ingin aku sampaikan kepada para netizen dan masyarakat luas pada umumnya. ”Papar Balena yang juga merupakan Selebgram asal Sukabumi, ini.

Ditambahkan Balena bahwa lagu “Percuma Main Dukun” ini sebenarnya bersifat universal, syairnya tidak menyudutkan siapapun. Syairnya berkisah tentang seorang laki-laki yang menyukai dan mengejar cintanya seorang perempuan. Namun si laki-laki ini malah tiap hari pergi ke dukun untuk meminta mantra-mantra agar si perempuan yang disukainya jatuh cinta kepadanya.

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *