Bus Polisi Kota Tasik Keliling Jemput Bola Warga Untuk Vaksinasi Covid-19

GaluhFM (MANGKUBUMI), dilansir dari AYOTASIK.COM — Serbuan vaksinasi Covid-19 di Kota Tasikmalaya kini dilakukan dengan sistem jemput bola guna menjangkau masyarakat yang tidak bisa datang ke fasilitas kesehatan untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

Untuk itu Polres Tasikmalaya Kota menyediakan 2 unit mobil yakni bus dan elf yang dijadikan kendaraan vaksinasi keliling. Di hari pertama pelaksanaan gerai vaksinasi secara mobile digelar di Pasar Cikurubuk Kota Tasikmalaya, Jumat, 23 Juli 2021. 2 unit mobil tersebut membawa 3.000 dosis vaksin dan para petugas medis selaku vaksinator.

“Hari ini kita launching gerai vaksin keliling presisi. Ada 2 unit mobil yang kita sediakan untuk menjangkau masyarakat yang memang belum divaksin di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota,” ujar Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan, Jumat, 23 Juli 2021.

Menurutnya, sejauh ini vaksinasi Covid-19 secara massal diselenggarakan Polres Tasikmalaya Kota. Antusias masyarakat di Kota Tasikmalaya untuk mengikuti vaksinasi sangat tinggi.

Dengan adanya mobil vaksin keliling ini diharapkan akan lebih banyak lagi masyarakat yang divaksin.  “Selain memberikan bantuan sosial berupa paket sembako, kita juga terus melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat. Kali ini dengan jemput bola turun langsung ke masyarakat,” ucapnya.

Selengkapnya di www.ayotasik.com

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *