Dua Pasien Covid-19 di Kota Tasikmalaya Kabur dari Rumah Sakit

GaluhFM (PURBARATU), dilansir dari AYOTASIK.COM — Dua pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang sedang menjalani isolasi di Rumah Sakit Umum (RSU) Tipe D Purbaratu Kota Tasikmalaya dikabarkan kabur, Jumat (2/4/2021).

Kedua pasien diketahui sudah tidak ada di kamarnya di saat perawat jaga akan memeriksa tekanan darah (tensi) pasien sekira pukul 06.30 WIB. Pasien tersebut diduga kabur melalui jendela kamar dengan cara membuka kunci jendela.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya Uus Supangat mengatakan, dirinya memang sudah mendapat informasi mengenai kaburnya pasien Covid-19 di RS Purbaratu tersebut. “Ada sih informasinya, tapi saya harus pastikan dulu,” ujar Uus saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (2/4/2021).

Ia menuturkan, pihaknya masih melakukan koordinasi dengan pihak rumah sakit terkait dengan kaburnya pasien Covid-19 tersebut. “Saya belum tahu pastinya, nanti dikabari kalau sudah jelas,” ucapnya.

Sementara itu, jumlah pasien Covid-19 yang menjalani isolasi di RSU Tipe D Purbaratu sebanyak 27 orang, 16 pasien perempuan dan 11 laki-laki.

Selengkapnya di www.ayotasik.com


Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *