DUO BIDUAN RILIS SINGLE TERBARU “GOYANG SEXY”

GaluhFM (Tasikmalaya) – Judulnya saja sudah Goyang Sexy. Sudah pasti lagu ini enak buat bergoyang. Single terbaru milik Duo Biduan ini memang cukup berbeda dengan single-single mereka sebelumnya.

Kali ini, Kiki Syarah dan Elsatya Marcelina ingin menampilkan sesuatu yang sedikit ceria. Dengan aransemen musik yang kekinian, lagu ini memang terdengar lebih ceria. Dan sesuai dengan judulnya Goyang Sexy, lagu ini juga menonjolkan keseksian Duo Biduan yang selama ini memang menjadi ciri khas mereka.

Untuk yang satu ini, tentunya Duo Biduan tak merasa kesulitan. Selama ini Duo Biduan memang cukup dikenal karena keseksian mereka.

“Lebih ke goyangannya sih karena judul lagunya aja Goyang Sexy, jadi kita mau nunjukin sisi lain “keseksian” nya Duo Biduan,” ujar Kiki.

Namun bukan berarti lagu ini hanya mengandalkan keseksian semata. Justru sebaliknya, lagu ini memiliki kualitas yang tak dapat dipandang sebelah mata.

Irama-irama musik yang sedang digandrungi di aplikasi Tik-tok pun disematkan dalam lagu ini. Dan secara keseluruhan, lagu ini memang cocok didengarkan oleh kaum milenial.

“Liriknya juga super simple dibanding single-single sebelumnya. Lebih ke ajakan buat goyang bareng aja,” jelas Kiki.

Jika dicermati lebih mendalam, lagu ini memang memiliki nuansa yang cukup berbeda dengan lagu-lagu Duo Biduan sebelumnya. Lebih ceria, lebih goyang dan auranya lebih happy.

Duo Biduan pun sepakat jika lagu ini cukup istimewa dengan lirik yang simple dan musiknya yang terdengar lebih ramai. Namun dibalik itu semua, ternyata tak mudah untuk menyanyikan lagu ini.

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *