Hari ini, Polres Tasikmalaya Kota Kembali Gelar Vaksinasi Massal Covid-19

GaluhFM (BUNGURSARI), dilansir dari AYOTASIK.COM — Program vaksinasi Covid-19 semakin digencarkan oleh Pemerintah termasuk pihak Kepolisian. Untuk mendukung program vaksinasi Covid-19 tersebut, Polres Tasikmalaya Kota kembali menggelar vaksinasi Covid-19 secara massal di Mapolres Tasikmalaya Kota pada Sabtu, 26 Juni 2021, Hari ini.

Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Tasikmalaya Kota Iptu Agung Tri Poerbowo mengatakan, program vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan merupakan vaksinasi gelombang ke 3 tahap pertama.

“Vaksinasi besok kami targetkan 4.500 orang. Selain di Mako vaksinasi dilaksanakan secara serentak di seluruh puskesmas yang ada di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota,” ujar Agung, Jumat, 25 Juni 2021.

Menurut Agung, pihaknya bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, serta Kodim 0612 Tasikmalaya untuk menyukseskan vaksinasi massal tersebut. “Vaksinasi Covid-19 ini gratis bagi semua kalangan masyarakat. Warga tinggal datang ke mako atau puskesmas di wilayahnya masing-masing dengan membawa kartu identitas,” ucapnya.

Ia menuturkan, jatah vaksin untuk vaksinasi massal kali ini lebih banyak dari pada sebelumnya. Jika sebelumnya hanya 1.200 vaksin, kali ini jumlahnya 4.500 vaksin. Vaksinasi dilaksanakan secara serentak mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Selengkapnya di www.ayotasik.com

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *