Hari Pahlawan 10 November, Wali Kota Tasik: Jiwa Heroik Harus Diwariskan ke Anak dan Cucu

GaluhFM (TAWANG), dilansir dari AYOTASIK.COM – Hari pahlawan yang diperingati setiap 10 November setiap tahunnya, menjadi momentum bagi seluruh bangsa Indonesia untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur di medan perang.

Memperingati Hari Pahlawan 2021, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya, melaksanakan ziarah kubur ke Taman Makam Pahlawan Kusumah Bangsa, Jalan Saptamarga, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Rabu, 10 November 2021.

Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf mengatakan, ziarah ke taman makam pahlawan ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari tangan penjajah.

“Yang pertama kita mengenang jasa para pahlawan, bagaimana heroiknya pada saat 10 November 2021, para pejuang bangsa kita untuk membantu memerdekakan bangsa,” ujar Yusuf, Rabu, 10 November 2021.

Yusuf menuturkan, jiwa heroik para pahlawan dalam merebut kemerdekaan dari tangan penjajah sepatutnya menjadi motivasi bagi generasi muda saat ini untuk terus berjuang mengisi kemerdekaan.

Selengkapnya di www.ayotasik.com atau www.galuhfm.com

#beritahariini #news #beritatasik #beritaindonesia #explore #iklanradio #iklan #promosi #radiogaluh #radiogaluhfm #galuhfm #galuh895fm #fm895mhz #radiodangdutgaluhfm #galuhfmtasikmalaya #radiotasikmalaya #radiotasik #rumahnyaradiodangdut #tasikmalaya #jabarjuaralahirbatin

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *