Ikutilah Lomba Karaoke Jingle Pepsodent Strong 12 Jam di GALUH 89.5 FM

Galuhfm (Tasikmalaya) – Hari gini masih ngerasain Sakit gigi karena Gigi Berlubang? Berarti kamu belum nyobain Pepsodent Strong 12 Jam. Dengan Rp 3.500 saja kamu bisa merasakan kekuatan aksi perlindungan ganda hingga 12 jam,dapat mengurangi plak atau lapisan bakteri dan mempunyai formula aktif Mikro Kalsium Alami dan Mineral Aktif.

Ditambah dengan Ekstrak Mint Alami, Kamu akan dapetin rasa dan sensasi segar fresh cool mint di mulut selama 12 jam. Pas banget untuk kamu yang Suka pasta gigi dengan rasa mint atau pedesnya nendang, plus Bonus bau mulut berkurang.

Nah satu lagi ni, kalau sudah yakin kalau gigi kuat dan senyum jadi menawan, saatnya kamu juga ikutan Karaoke Jingle Pepsodent Strong 12. Caranya :

  1. Ketik Reg (spasi) Karaoke Jingle Pepsodent Strong 12 (underscore) Nama (underscore) Alamat (underscore) Nomor Telpon. Kirim ke Nomor WhatsApp 0811-2496-600.
  2. Kamu akan mendapatkan balasan konfirmasi pendaftaran dari Radio GALUH 89.5 FM dan Akan dikirimkan pula File MP3 Jingle Pepsodent Strong 12.
  3. Buat Video mu ketika menyanyikan Jingle Pepsodent Strong 12 Semenarik Mungkin.
  4. Kirim video tersebut ke nomor WhatsApp 0811-2496-600 dan upload di Akun Facebook atau Instagram kamu. Jangan lupa mention ke Akun Radio Galuh Suryakencana dan Facebook Tanya Pepsodent Atau jika kamu upload di instagram Tag ke @radiogaluhfm dan Tag instagram @tanyapepsodent ya..
  5. Setelah itu / kamu akan mendapatkan voucher Go Pay senilai Rp 25.000,- / dan berhak mengikuti seluruh rangkaian kompetisi.

Untuk kamu yang melaju ke final, Kamu berkesempatan mendapatkan hadiah Uang Tunai Total Rp 2.250.000,- , Kompor Gas, Dispenser, Rice Cooker, Voucher Belanja dan Paket Produk Pepsodent Strong 12.

Saatnya tunjukkan Gigi Kuat dan Nafas Segarmu dengan Pepsodent Strong 12 Jam dan dapatkan hadiahnya.

Pepsodent Strong 12 Jam Perlindungan dari Gigi Berlubang dengan Sensasi Mint Segar, Hingga 12 Jam! (*)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *