KIICHAN RILIS SINGLE TERBARU “HANYA ADA KAMU”

Radio Galuh FM (Tasikmalaya) – Single terbaru dari penyanyi cantik Kiichan yang sudah dipersiapkan dengan matang bertajuk “Hanya Ada Kamu” ciptaan R. Kerta & Donall tengah dirilis di bulan Januari tahun 2023 ini.  

Menurut pelantun single “Kesandung Cinta” itu, lagu barunya tersebut menjadi satu senjata untuk melakukan gebrakan baru. Sebab, lagu ciptaan R. Kerta & Donall dan diaransemen oleh DJ Donall Kinan Sammy tersebut mempunyai daya tarik dan easy listening. 

“Sekali denger bisa langsung nempel di telinga dan bener-bener menggambarkan hati yang berbunga-bunga,” tutur Kiichan, optimis.

Lagu “Hanya Ada Kamu”, syairnya bertutur tentang cewek yang berbunga-bunga, karena kasmaran dan berusaha meyakinkan pujaan hatinya kalau hanya ada nama cowok itu di dalam hatinya.

Isi syairnyapun seolah menjadi penyemangat hati Kiichan. Karena ia merasa, lagu terbarunya ini menjadi penyemangat baru yang kuat mendorong karir bernyanyinya menuju puncak prestasi gemilang dambaan semua penyanyi di kancah hiburan Tanah Air.  

Ditambah lagi, Kiichan yang sebelumnya sempat merilis single “Tape Uli” itu sekalian memperkenalkan goyang “Paw Paw” di dalam video klip “Hanya Ada Kamu” yang sudah rampung digarap oleh DY Studio dengan mengambil lokasi syuting di daerah Karawang Barat, Jawa Barat.  

“Yaa, single ini jadi spesial banget pastinya, karena aku selipin goyang ‘Paw-Paw’, oleh sebab itu aku tidak menambahkan unsur Korea lagi seperti di video klip single-single aku sebelumnya. Namun, konsep di video klip kali ini aku lebih menekankan kepada kemasan casual, sweat feel, dan beauty, “ungkap cewek berzodiak Virgo ini.

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *