MAISAKA RILIS SINGLE TERBARU “KATANYA PACARMU NAKAL”

Radio Galuh FM (Tasikmalaya) – Merintis karier di dunia tarik suara professional sejak tahun 2008. Berawal saat ia menjadi salah satu finalis dalam sebuah ajang pencarian bakat, yang diadakan oleh salah satu stasiun televisi swasta. Dara cantik yang terlahir dengan nama lengkap Mela Rosmalia ini, sebenarnya sudah mengenal dunia tarik suara, sejak dirinya masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Dengan berbekal segudang prestasi dan pengalaman bernyanyi, tentunya menjadi sebuah modal dasar yang kuat, untuk memantapkan langkahnya menjadi seorang penyanyi dangdut professional.

Seiring berjalannya waktu, MAISAKA kini hadir menjadi seorang penyanyi dangdut yang mampu menjaga eksistensi, dengan selalu melahirkan single-single terbaru secara konsisten. Sebuah single yang berjudul ‘Ingat – Ingat Kamu”, atau orang mengenalnya dengan judul “Cukup Tahu Tak Perlu Merayu”, seketika viral di sebuah aplikasi sosmed, di akhir tahun 2020, hingga awal tahun 2021. Seperti tak ingin kehilangan momentum di awal tahun 2023 ini, setelah sebelumnya merilis single “Pura Pura Gila”, kini ia kembali merilis single terbaru lainnya yang berjudul “Katanya Pacarmu Nakal”.

Single yang diciptakan oleh Maspink ini, masih mengemas konsep dangdut modern, dibangun oleh lirik – lirik lugas, yang dibalut ke dalam sebuah komposisi musik, paduan dari beragam sound yang berkarakter kuat. “Musiknya enak semakin memperkuat makna dari setiap lirik lagunya, dan saya sangat suka dengan lirik lagunya”, ujar Maisaka memberi kesan dari single terbarunya ini. Lagu ini sendiri bercerita tentang sikap yang sudah bulat, untuk tidak mau lagi kembali menjalin hubungan, karena sang kekasih kerap kali selingkuh dan berbohong.“Lirik lagunya ringan dan lugas, ada beberapa penggalan lirik di lagu ini, yang menjadi kekuatan lainnya dari single ini, jadi saya dituntut harus bisa menjiwainya dengan tepat, supaya makna dari single ini bisa tersampaikan”, imbuhnya lagi menceritakan tantangan saat rekaman lagu ini.

Selain karena kecintaannya pada musik dangdut, Maisaka pun punya alasan lain dibalik keseriusannya menggeluti dunia nyanyi.”Mungkin saya anggap ini sebagai wasiat dari almarhumah mama saya, beliau semasa hidupnya selalu support paling awal untuk segala sesuatu yang berhubungan dengan hobi saya menyanyi, dari mulai memilihkan lagu, kostum dan lainnya, bahkan ketika masih di bangku sekolah mama juga yang rajin mencari panggung – panggung kejuaraan menyanyi, di mall ato sekolahan lainnya”, ungkap Maisaka seraya mengenang support dari sang mama. “Mama pernah bilang, kalo beliau akan selalu mendukung cita cita saya jadi penyanyi, dan menjadi sebuah kebanggan buatnya, jika saya bisa sukses nantinya”, tambahnya lagi.“Alhamdulillah, sampai saat ini saya masih menjadi bagian dari industri musik dangdut nasional, meski belum semua keinginan tercapai, tapi saya sangat senang, lagu – lagu saya bisa diterima masyarakat, semoga saya bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi, dibanding tahun –tahun sebelumnya”, tutup Maisaka, yang pernah menjadi nominasi peraih penghargaan Anugrah Dangdut Indonesia tahun 2017, untuk kategori Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Terpopuler.

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *