MALA AGATHA RILIS LAGU TERBARU “KATANYA”

GaluhFM (Tasikmalaya) – Lagu ini dipercayakan pada MALA AGATHA karena karakternya yang cantic, centil dan sexy. KATANYA sebuah lagu bergenre dangdut remix ciptaan Srie Malandie menceritakan tentang seorang gadis yang di PHP – in sama pacarnya. Yang katanya cinta, kangen, rindu, ingin menikah ternyata hanya bohong belaka, semua Cuma KATANYA. Di aransemen musiknya oleh R Valentino dengan warna remix kekinian, membuat lagu ini tak cukup hanya sekali mendengarkan.

Bersama Akurama Media Digital AMD lagu ini akan dirilis dalam pemutaran perdana serentak di radio-radio Indonesia pada Senin 22 Februari 2021. Video klipnya sendiri akan tayang sehari sebelumnya pada Minggu 21 Februari 2021. Para pecinta musik dangdut dapat menyaksikan di youtube channel Akurama Records. Video ini digarap dengan konsep sederhana yang menonjolkan sosok MALA AGATHA dengan kecentilannya.

Mala Agatha tergolong penyanyi asal Jatim yang sangat produktif. Lagu dan karyanya banyak menghiasi paltform digital seperti youtube dan juga media sosial. Didukung pengalamannya di atas panggung dengan orkes-orkes ternama Jawa Timur, Mala Agatha semakin mendapatkan tempat di hati penggemarnya Malaga (fans Mala Agatha).

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *