MARISHA PUTRI RILIS SINGLE TERBARU “TUMPAH SUSU”

Radio Galuh FM (Tasikmalaya) – Marisha Putri, merilis single terbaru yang berjudul judulnya “Tumpah Susu” ciptaan Yogi RPH. Sebenarnya, single baru tersebut merupakan penantian lama bagi pelantun single “Jangan Keluar Dulu” ini. 

Musibah pandemi COVID-19 sempat menghentikan banyak kegiatan show off-air. Bahkan peluncuran single barupun harus ia tunda.

“Nah single baruku yang dirilis hari ini, pokoknya surprise lah, “ ungkap Marisha Putri.

Single “Tumpah Susu” menurut Yogi RPH sebagai pencipta lagu tersebut adalah sebuah kiasan untuk menggambarkan tentang fenomena sebagaian anak jaman sekarang yang tumbuh tanpa disertai perilaku yang baik sebagai anak kepada orang tua. Sehingga seolah olah air susu ibu yang selama ini diberikan kepada anaknya menjadi sia sia.

Selanjutnya Yogi menambahkan jika diresapi lagu ini memiliki pesan moral yang dalam untuk anak muda jaman sekarang sekaligus para orang tua untuk mengawasi dan mendidik pertumbuhan kedewasaan anak dengan baik. 

Konsep musik single terbaru Marisha diaransemen oleh DJ Febry bergenre Dancedhut. Lirik lagu, aransemen musik, serta olah vokal khas dari Marisha memang berpadu menyatu terasa enak untuk dinyanyikan dan dibawa untuk bergoyang.

Video klip “Tumpah Susu” digarap oleh Sutradara Norman ‘Rata Kanan’, di Villa Langit Teduh daerah Bogor, Jawa Barat. Video klip menampilkan konsep beuty dari Marisha dengan beberapa kostum elegan diiringi para penari latarnya. 

Selain itu menurut Marisha meluncurkan single baru ini adalah sebuah semangat baginya. Padahal, selain di bidang tarik suara, penyanyi seksi satu ini juga banyak mendapat peran di beberapa judul film. Bahkan Marisha Putri juga sempat tampil dalam web series “Dragon Monster”, produksi Max Pictures.

Selain itu Marisha Putri juga sedang bersiap diri untuk tampil dalam sebuah film horor-thriller. Hanya saja ia masih merahasiakan rumah produksi yang menunjuknya sebagai pemeran utama di judul tersebut.

“Dijudul film itu, aku berperan yang bikin orang membenci aku, bikin kesal penontonnya. Tapi itu peran yang sangat penting dalam karirku sebagai pemain film selain penyanyi,“ ungkapnya. 

Memang Marisha Putri bisa dikatakan sebagai artis yang multitalenta di tahun ini, Marisha berharap selain menyanyi, main film dan karirnya dibidang lain seperti menggeluti bisnis kosmetik dapat dijalankannya dengan baik secara bersamaan. (PR)

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *