MAISAKA RILIS SINGLE “JATUH BANGUN”

GaluhFM (Tasikmalaya) – Seiring berjalannya waktu, MAISAKA kini hadir menjadi seorang penyanyi dangdut yang mampu menjaga eksistensi, dengan selalu melahirkan single-single terbaru secara konsisten. Sejak bergabung bersama Ascada Musik, berbagai single telah berhasil ia rilis seperti “Ingat Ingat Kamu”, “Srigala Berbulu Domba”, “Geli Geli”, “Bergoyang”, “Asam Lambung” dan “Sambel Ijo”. Kini di penghujung tahun 2020, ia kembali merilis sebuah single daur ulang yang berjudul “Jatuh Bangun”. Sebuah lagu yang dinyanyikan pertama kali oleh penyanyi dangdut Meggy Z sekitar tahun 2000, dan berhasil menjadi salah satu lagu dangdut hits pada era itu.

Single “Jatuh Bangun” yang dibawakan MAISAKA ini, berhasil menyajikan sebuah komposisi musik dangdut yang lebih segar dan modern, namun mampu mempertahankan kekuatan karakter dan originalitasnya.

“Lewat single ini saya berharap, bisa menjadi sebuah nostalgia bagi mereka yang pernah mendengar lagu ini pada masanya, dan memperkenalkan sebuah master piece dangdut yang pernah ada, kepada generasi millennial”, ujarnya lagi tentang harapan atas dirilisnya single ini.

“Saya juga sangat suka dengan lirik lagunya, karena banyak disisipkan kata – kata kiasan untuk semakin memperkuat makna lagunya”, tambahnya lagi menanggapi lirik dari lagu yang bertema tentang pahitnya sebuah penghianatan dalam kisah percintaan.

Semoga single ini sesuai dengan konsep musik yang menjadi standart play list, di Radio radio sahabat sahabat MD. Dengan segala kerendahan hati, kami berharap single ini bisa diperkenalkan kepada seluruh penikmat musik Indonesia.

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *