Para Pedagang di Kota Tasik Bersyukur Penyekatan Dalam Kota Mulai Longgar

GaluhFM (TAWANG), dilansir dari AYOTASIK.COM — Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya pada perpanjangan PPKM level 4 hingga 2 Agustus 2021, telah memberikan pelonggaran bagi para pelaku usaha kuliner untuk buka dan melayani makan di tempat maksimal 20 menit.

Di samping itu, beberapa titik penyekatan jalan pun telah dibuka.  Para pedagang terutama pedagang kaki lima sangat bersyukur dengan adanya pelonggaran tersebut. Mereka berharap perekonomian terus membaik dan daya beli masyarakat pun akan kembali meningkat. 

“Sekarang para pedagang mulai kembali berjualan. Mudah-mudahan ini terus membaik dan banyak pembeli,” ujar Yayan (45), seorang pedagang kaki lima di Jalan KH. Zenal Mustofa, Selasa, 27 Juli 2021. Senada dengan Adang (35) aktivitas orang di sekitar lokasi tempat jualannya mulai ramai sejak adanya pelongaran PPKM.

Menurutnya, saat PPKM Darurat dan PPKM level 4 sebelumnya, Jalan Cihideung ditutup total sehingga tak ada yang melintas.  “Alhamdulillah sudah dibuka lagi akses masuk ke sini (Cihideung). Kendaraan warga pun sudah mulai lalu lalang,” ucapnya. 

Adanya pelonggaran aktivitas di dalam kota dibenarkan Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan. Pelonggaran PPKM level 4 mulai diberlakukan sejak PPKM level 4 lanjutan 26 Juli 2021.

Selengkapnya di www.ayotasik.com

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *