Pasokan Air Kepada 14 Ribu Pelanggan PDAM Akan Terganggu, Ini Sebabnya

GaluhFM (SINGAPARNA), dilansir dari AYOTASIK.COM – Pendistribusian air kepada 14 ribu pelanggan PDAM Tirta Sukapura Kabupaten Tasikmalaya yang tersebar di sejumlah wilayah Kota dan Kabupaten Tasikmalaya dipastikan akan terganggu untuk sementara waktu.

Penyebabnya, akan ada pekerjaan penyambungan pipa distribusi utama dari pipa ACP 350 mm ke pipa HDPE 300 yang berlokasi di depan Orbita Jalan HZ Mustofa dan Jalan Letkol Baasir Surya Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya.

Pelanggan yang dipastikan akan terganggu pasokan air itu berada di sebagian wilayah pelayanan PDAM Cabang Barat yang mencakup wilayah kelurahan Tuguraja, Nagarawangi dan Yudanegara. Dan wilayah pelayanan PDAM Cabang Timur yang mencakup wilayah Kelurahan Tawangsari, Lengkongsari, Sukamanah, Sukaratu, Sukaasih, Sukanegara, Empangsari, Cikalang dan Kahuripan.

Pelanggan terkahir yakni mereka yang berada di wilayah pelayanan PDAM Cabang Cibeureum  dan PDAM Cabang Manonjaya.

Plt Direktur Utama PDAM Tirta Sukapura Kabupaten Tasikmalaya, Dadih Abdul Hadi mengatakan, PDAM Tirta Sukapura akan melaksanakan pekerjaan penyambungan pipa baru bantuan dari Pemerintah Pusat pada Rabu (4/8/2021) malam. 

Selengkapnya di www.ayotasik.com

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *