Pelatih Persib Janjikan Kado Juara Liga di Ulang Tahun Persib

GaluhFM (BANDUNG), dilansir dari AYOTASIK.COM – Hari Minggu, 14 Maret 2021 kemarin, kesebelasan kesayangan rakyat Jawa Barat Persib Bandung, genap berusia 88 tahun. Pada momen ulang tahun itu, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, menjanjikan juara jika Liga bergulir lagi. Janji tersebut akan menjadi kado istimewa untuk Persib.

Merespons hal itu, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, mengatakan ia mendukung penuh ambisi itu.

“Ya mudah-mudahan saja apa yang dikatakan pelatih (Persib). Tentu kita dukung,” kata Umuh di Aula Asosiai PSSI Jawa Barat, Jalan Lodaya No. 20, Kota Bandung, Minggu (14/3/2021).

Umuh mengaku merasa terharu karena di ulang tahun yang ke-88, Persib dapat mengundang tokoh-tokoh penting di Bandung dan Jawa Barat seperti Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana yang sekaligus merupakan Ketua Asosiai PSSI Kota Bandung, para legenda Persib, Ketua Asosiasi PSSI Jawa Barat Tommy Apriantono, dan para pemain senior Persib.

“Saya pikir tidak akan seperti ini, ultah Persib akan dirayakan,” ujar Umuh.

Sebelumnya, Robert Alberts menyampaikan janji tersebut ketika pelatih asal Belanda itu mendapat kesempatan untuk merayakan hari ulang tahun Persib yang ke-88 di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Minggu (14/3/2021).

“Mari berharap sepak bola bisa kembali normal. Kami semua sudah berjanji, ketika Liga bergulir lagi, kado terindah yang bisa kami berikan adalah dengan menjadikan Persib sebagai juara,” kata pelatih berusia 66 tahun itu.

Selengkapnya di www.ayotasik.com

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *