RAKHAN RILIS SINGLE TERBARU “YOWES”

GaluhFM (Tasikmalaya) – Muda, tampan, bertalenta dan berprestasi sepertinya sangat cocok disematkan buat cowok kelahiran Jakarta, 3 Oktober 2002 ini. Memiliki tinggi badan 173cm dan berat badan 63kg, lelaki millenial ini memang aktif  menjadi penyanyi, pemain sinetron, model video klip, model iklan dan juga pemain film series (Netflix).

Prestasi rekor MURI “Jumpa Fans Terbanyak” pernah ia dapatkan. Selain itu, ia pernah bergabung  dengan grup boyband LAKI (2015 -2019) dan ia pun kerap tampil di program acara tv seperti Inbox, Dahsyat, Rumpi No Secret, Brownis.  Serta pernah tour manggung off air di 56 Kota (118 titik).

Ya, dia adalah Rakhan Devana. Kini ia bergabung bersama NAGASWARA sebagai penyanyi solo pria dengan mempersembahkan sebuah lagu berjudul “YoWes” ciptaan Igun gunawan. Lagu yang berlirik Jawa ini bercerita tentang 2 sejoli yang gigih memperjuangkan cinta sejatinya.

Dari segi musik lagu “YoWes”  ini diaransemen oleh Wali, dalam hal ini Apoy terlibat sebagai mentornya Rakhan. Menurut Apoy Insha Allah karir Rakhan di blantika musik Tanah Air akan cemerlang, karena selain muda, Rakhan selalu ingin belajar dari pendahulunya.

Rakhan juga mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Wali, salah satunya adalah Apoy, gitaris grup musik Wali yang ikut membesut lagu yang bergenre pop kontenporer berbahasa Jawa tersebut. Keterlibatan Apoy untuk penyanyi pendatang baru di NAGASWARA itu, tentunya memberikan kontribusi yang luar biasa.

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *