SANDRINA RILIS SINGLE TERBARU “RINDU SEMALAM”

Radio Galuh FM (Tasikmalaya ) – Sandrina, gadis cantik yang multi talenta ini hadir kembali membuka lembaran awal tahun baru 2023 dengan merilis ulang sebuah lagu yang pernah hits dinyanyikan artis papan atas Indonesia Titi Kamal yaitu sebuah single berjudul “Rindu Semalam”.

Kini, Sandrina mengemas ulang lagu yang merupakan ciptaan Yogi RPH tersebut dengan aransemen yang digarap kembali oleh Donall Kinan Sammy bergenre dancedhut (sebelumnya aransemen Donall Kinan Sammy juga). Mau tahu seperti apa Sandrina menyanyikan ulang lagu tersebut?

Lagu “Rindu Semalam” versi Sandrina ini terasa sangat easy listening cocok dengan karakter vokal khas Sandrina. Musik dan lagunya berpadu menyatu sehingga diyakini sangat menghibur dan kini siap dirilis dan dipersembahkan kepada seluruh penikmat musik Indonesia di manapun berada. Spesial buat para fans Sandrina yang selalu setia menantikan karya karya terbaru dari Sandrina.

Single “Rindu Semalam” tentang cinta “long distance” yaitu cerita seorang perempuan yang rindu sama pacarnya. Namun, setiap kali bertemu si pacar hanya punya waktu sebentar saja. Lagunya sangat related sama kehidupan sekarang, di mana karena kesibukan dan juga tempat yang berjauhan menyebabkan intensitas pertemuan menjadi berkurang, sehingga untuk mengobati rasa kerinduan terhadap pacar atau pasangannya sangat terbatas.

Syuting video klip lagu “Rindu Semalam” garapan DY Studio dengan lokasi syuting mengambil kawasan kota tua dan bengkel motor di wilayah Menteng, Jakarta. Kini, video klip tersebut dapat di nikmati di official YouTube NAGASWARA.

Sandrina yang memiliki nama lengkap Sandrina Mazayya Azzahra penyanyi yang dikenal sebagai penari itu sebelumnya telah berhasil membuktikan dirinya sebagai salah satu artis penyanyi yang patut diperhitunghkan di Industri Musik Indonesia berhasil menyabet penghargaan dalam ajang “Anugerah Musik Indonesia Awards (AMI Awards) 2022, lewat single “Pacar selingan”.

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *