SUPER EMAK RILIS SINGLE TERBARU “TAK PERNAH SATU”

SUPER EMAK RILIS SINGLE TERBARU “TAK PERNAH SATU”

GaluhFM (Tasikmalaya) – Super Emak, Perempuan 42 tahun ini kembali dengan karya terbarunya TAK PERNAH SATU yang juga merupakan karya salah satu music composer kenamaan Indonesia, Hendro saky resmi dirilis hari ini 20
Mei 2021 di kanal youtube MAKSI MUSIC yang saat ini menjadi “Rumah” bagi penyanyi ini dalam
berkarya.

Konsisten mengeluarkan karya sejak kemenangannya di kompetisi menyanyi DANGDUT MANIA
DADAKAN 13 tahun lalu membuat dia menjadi salah satu penyanyi yang diperhitungkan di genre
dangdut, tak tanggung tanggung dikarya terbarunya ini, pemilik nama sebenarnya Indrawati ini
berkolaborasi dengan seorang pencipta lagu sekelas Hendro Saky yang di produseri oleh Adibal yang juga merupakan salah satu pencipta lagu terbaik di Indonesia saat ini.

TAK PERNAH SATU bercerita tentang seorang wanita yang dibuat nyaman oleh seorang pria, namun harus menelan kenyataan pahit ketika pada akhirnya mengetahui jika pria yang dia cintai sepenuh hati ternyata tidak lebih dari seorang laki-laki hidung belang yang tak bisa memiliki hanya satu wanita saja.

“Lagu ini tuh aku banget, makanya ketika pertama kali diperdengarkan oleh Ayah hendro aku langsung bilang aku mau lagu ini.” Ujar Super Emak saat di interview disela sela syuting music Videonya.

“Super Emak itu paket lengkap, Suaranya bagus, berkarakter, dan penuh penjiwaan, termasuk salah satu penyanyi dangdut perempuan yang special lah, makanya saya mau ajak kerja sama.” Begitu kata Hendro Saky sang pencipta lagu menimpali pertanyaan awak media.“Proses pembuatan single aku yang baru ini memakan waktu yang lumayan lama, mulai proses recording sekitar bulan November 2020 dan Dan Akhirnya bisa rilis hari ini. Perasaannya tuh seneng banget, dan semoga karya terbaru ini bisa diterima oleh masyarakat Indonesia, khususnya pencinta Dangdut. Agak kliese yah, hahahahaha…..” ujar Super Emak dambil terbahak.

Proses panjang sejak memulai rekaman, syuting music video hingga rilis nyatanya memang harus dilakukan agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal. “Rekaman aja perlu diulang beberapa kali supaya saya bisa mengeluarkan karakter dan kemampuan bernyanyi Super emak di lagu ini.” Sahut Hendro saky menambahkan. “Kan kepengen jadi ratu dangdut toh? Jadi emang harus bagus karya-karyanya.”

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *