TNI AU Wiriadinata Bantu Pemerintah Lakukan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Kepada Masyarakat Secara Gratis

GaluhFM (CIBEUREUM), dilansir dari AYOTASIK.COM — Program vaksinasi Covid-19 terus digencarkan pemerintah untuk mencapai herd immunity. Di Kota Tasikmalaya, Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Udara (AU) Lanud Wiriadinata juga menggelar vaksinasi Covid-19 secara gratis bagi masyarakat.

Pelaksanaan vaksinasi yang digelar di Gedung Rukandi Pangkalan TNI AU Wiriadinata tersebut, merupakan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan secara serentak di 34 Provinsi di Indonesia.

Komandan Lanud Wiriadinata Letkol. Nav. Djoko Purnomo mengatakan, pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan TNI AU Wiriadinata sudah dilaksanakan sejak Februari 2021 lalu. “Kemarin dan hari ini kita laksanakan vaksinasi dengan target sebanyak mungkin untuk mengejar target herd immunity (kekebalan kelompok) nasional,” ujar Djoko kepada wartawan, Minggu, 18 Juli 2021.

Menurutnya, serbuan vaksinasi ini diperuntukkan bagi semua kalangan masyarakat tidak hanya warga Kota Tasikmalaya tapi warga yang ada di wilayah kerja TNI AU Wiriadinata yakni Priangan Timur. Warga yang ingin divaksin cukup membawa kartu identitas atau Kartu Tanda Penduduk (KTP).

“Vaksinasi ini gratis bagi masyarakat. Kita bantu pemerintah dalam program vaksinasi guna mengantisipasi melonjaknya kasus Covid-19,” ucapnya.

Selengkapnya di www.ayotasik

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *