Viral Jalan Rusak Parah di Bojonggambir Kabupaten Tasikmalaya, Warga: Pemerintah Tutup Mata

GaluhFM (BOJONGGAMBIR), dilansir dari AYOTASIK.COM – Jagad maya dihebohkan dengan postingan salah satu warga di salah satu group Facebook tentang kondisi jalan rusak parah di Kecamatan Bojonggambir, Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam postingan yang diunggah akun Ujang SahidinThea dalam group Info Singaparna, dituliskan tentang kondisi jalan Bojonggambir yang rusak parah. Bahkan, postingan lengkap dengan beberapa buat foto sebagai bukti jika jalan tersebut rusak berat.

“Ini jalan menuju desa campakasari Kec Bojonggbir Kab Tasikmalaya yang sudah lama dijanjikan pemerintah untuk dibangun. Tapi sampai saat ini tidak ada tindakan. Padahal ini jalan satu2nya menuju kota Tasikmalaya dan ke Kecamatan. Tidak sedikit orang2 di desa kami yang merasakan penderitaan jalan ini. Bahkan ibu2 yang mau melahir juga harus ditandu dibawa ke desa lain, tepatnya ke wilayah Garut,” ulis Ujang SahidinThea dalam postingannya.

Postingan itu pun mendapatkan beragam komentar dari netizen dan sudah mendapatkan 327 like.

Selengkapnya di www.ayotasik.com atau www.galuhfm.com

#beritahariini #news #beritatasik #beritaindonesia #explore #iklanradio #iklan #promosi #radiogaluh #radiogaluhfm #galuhfm #galuh895fm #fm895mhz #radiodangdutgaluhfm #galuhfmtasikmalaya #radiotasikmalaya #radiotasik #rumahnyaradiodangdut #tasikmalaya #jabarjuaralahirbatin

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *