2 Pemain Persib Coaching Clinic di Akademi Persib Galunggung, Kawalu Kota Tasik

Galuhfm (KOTA TASIK) – Para punggawa Persib Bandung ketika mengarungi Liga 1, Tantan dan Henhen, Jumat (15/01) malam memberikan motivasi kepada 62 pesepakbola Akademi Persib Galunggung di Lapangan Mini Soccer Saguling, Kawalu.

Tantan yang biasa bermain di lini depan dan Henhen di sayap kanan, tiba di lokasi sesuai adzan Magrib dan disambut para pesepakbola muda dan usia dini. Tak ketinggalan, orang tua para pesepakbola pun antusias menyambutnya.

Tantan dan Henhen tiba di lokasi didampingi Direktur Akademi Persib, Yoyo S Adireja. Usai salat Magrib, ketiganya langsung memberikan arahan yang disambung mini game.

Sementara, Tantan menambahkan, selain 4 hal yang jadi kunci utama bermain sepakbola agar bisa menembus Persib atau klub sepakbola profesional lainnya hingga masuk Timnas, adalah faktor menghormati orang tua.

Sementara itu Ketua Akademi Persib Galunggung, Ade Heryanto mengatakan, akademi ini telah berdiri di Tasik hampir berusia 1 tahun. Saat ini ada sebanyak 62 pesepakbola yang berlatih di akademi tersebut. “Ini lulusannya sama nanti ke Persib utama. Kita bina anak-anak ini yang kelahiran 2003, 2008 dan lainnya. Kedua pemain Persib ini memberikan motivasi tersendiri kepada anak-anak kita,” katanya.

Selengkapnya di radartasikmalaya.com



Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *