ANIES ATLAS RILIS SINGLE TERBARU “DENYUT RINDU”

Radi Galuh FM (Tasikmalaya) – Nama Anies Atla sudah tidak asing lagi bagi pendengar dangdut di tahun 2000an sampai hari ini. Penyanyi kelahiran Tulungagung Jawa Timur dengan debut lagu yang sangat hit’s di tahun 2000 berjudul “Waru Doyong” ini mampu menoreh prestasi AMI Award tahun 2001 sebagai kategori penyanyi wanita terbaik dangdut alternatif.

Karya terbaiknya di tahun 2003 berjudul “Bunga Sekuntum” produksi Blackboard juga sempat merajai berbagai chart radio dan televisi dan nominasi Ami Award 2004 kategoripenyanyi solo terbaik bersaing dengan Dristina,Dewi persik, Rana rani dan Ayu soraya . Di tahun 2022 Anies Atla juga merilis single lagu dangdut berjudul “Cuma Dia” karya Eko saky yang juga mendapat respon positif di pendengar dangdut indonesia.

Di Single terbaru 2023 ini Anies Atla sedikit berbeda dengan lagu – lagu sebelumnya. Single lagu yang berjudul “Denyut Rindu” ini dia tulis sendiri lirik serta lagunya dengan mengalir tanpa beban. isi lagu”Denyut Rindu” menceritakan sebuah kisah cinta terlarang kisah yang begitu indah namun akhirnya tersadar bahwa hubungan ini berdosa, hingga pada akhirnya harus di akhiri walaupun semua kenangan dan kerinduan masih selalu hadir. Alunan musiknyapun yang digarap sangat apik dengan sentuhan birama dangdut yang mengalun di arransemen oleh musisi muda “Ais Arza” dari proses recording sampai mixing mastering. Kolaborasi Single terbaru  Anies Atla sebagai composser dan Ais Arza sebagai Arranger yang di produksi oleh AA production sangat berbeda dengan karya – karya Anies Atla sebelumnya.

“Besar harapan semoga karya ini bisa menjadi karya yang di sukai dan di terima seluruh pendengar musik indonesia”

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *