YOE2N RILIS SINGLE TERBARU “AKU GA GITU”

Radio Galuh FM (Tasikmalaya) – Yoe2n, penyanyi cantik asal Banjarnegara, Jawa Tengah merilis sebuah single baru secara solo bertajuk “Aku Ga Gitu” ciptaan ciptaan R. Kerta & Donall.

Menurut Yoe2n, single ciptaan R. Kerta dan Donal itu bercerita tentang tuduhan perselingkuhan. Meski tidak selingkuh, Yoe2n menyebut dalam lagu tersebut ia menjadi tertuduh yang dituding berselingkuh oleh sang pacar.

“Ceritanya aku dituduh selingkuh sama kekasihku. Padahal dia yang selingkuh. Meski aku sudah bilang aku gak gitu, si pacar masih aja menuduh aku selingkuh,” terang pemilik nama Tri Widadi Rahayu itu.

Single ini disebut Yoe2n menjadi langkah awalnya di NAGASWARA. Yoe2n mulai menjadi penyanyi sejak duduk di bangku SMP. Lewat ajang “Bintang Pantura 5” Indosiar di tahun 2018, ia sempat berada di babak 8 besar.

Di tahun 2022 lalu lewat Donall Kinan Sammy, pemilik nama lengkap Tri Widadi Rahayu atau biasa disapa Yoe2n ini dikenalkan kepada CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna. Kemudian Yoe2n terlibat bersama 8 artis NAGASWARA lainnya menyanyikan lagu “Indonesia No.1 Di Dunia” Sebelum merilis single perdana solonya ini.

Momen tersebut diakui Yoe2n sangat penting sebagai pembuka karirnya di NAGASWARA. Single keroyokan itu memang jadi single perdana Yoe2n di NAGASWARA.Tak hanya itu, ia juga tampil bersama beberapa artis besar NAGASWARA lainnya, seperti Fitri Carlina. 

“Iya, waktu itu aku sangat antusias sekaligus itu menjadi momentum spesial menjadi pintu pembuka selanjutnya masuk di NAGASWARA untuk menajdi penyanyi solo. Alhamdulillah setelah projek itu tawaran untuk bernyanyi secara solo aku dapatkan, sehingga saat ini aku dipercaya oleh NAGASWARA untuk menjadi penyanyi solo bergenre dangdut.

“Bahkan, tidak lama kemudian kini, di tahun 2023 aku dapat merilis sebuah lagu ciptaan Pak Rahayu selaku pemilik sekaligus CEO NAGASWARA dan mas Donall berjudul “Aku Gak Gitu” bergenre dancedhut. Pastinya aku sangat senang dan merasa bangga karena dipercaya membawakan lagu ciptaan beliau dan mas Donall. ”Ungkap Yoe2n.

Video klip single perdananya Yoe2n “Aku Gak Gitu” telah rampung digarap oleh sutradara Adieusna berlokasi di Gunung Pancar, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Sementara, untuk konsep video klipnya, sutradara Adieusna mengambil konsep “beauty look”.  Yoe2n tampil mengenakan gaun warna putih sementara sutradara Adieusna dan kameramennya mengeksplorasi sisi-sisi cantik penyanyi asal Banjarnegara itu.

“Saat syuting aku pakai gaun putih panjang. Ada dua kostum semuanya berwarna putih. Sutradara mengambil gambar aku di tengah pohon-pohon pinus,” tambah Yoe2n.

Meski baru bergabung di NAGASWARA, Yoe2n bukan artis pendatang baru. Sebelumnya, penyanyi asal Banjarnegara, Jawa Tengah itu pernah bergabung di Duo Amor. Bersama duo tersebut, Yoe2n mengatakan sudah merilis sejumlah single.

Dunia dangdut merupakan pilihannya Yoe2n yang memang secara off air dia telah malang melintang dalam ajang-ajang pencarian bakat penyanyi dangdut. Terakhir, ia tercatat ikut berlaga dalam ajang “Bintang Dangdut Pantura 5” Indosiar.

“Saat itu hanya sampai delapan besar dari 155 kontestan yang ikutan sejak awal. Tapi aku cukup bangga” katanya.

Kini, berada di bawah NAGASWARA, Yoe2n mengaku ada semangat yang luar biasa saat bergabung dengan label musik yang disebut banyak menelurkan penyanyi dangdut berbakat seperti Zaskia Gotik, Siti Badriah, Fitri Carlina, dan lain lain ini. “Saat ini aku berharap single terbarunya “Aku Gak Gitu” yang diluncurkan ke semua stasiun radio, media, dan aplikasi aplikasi lainnya termasuk Youtube NAGASWARA bisa diterima dan bisa booming di blantika musik tanah air

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *