Antisipasi Generasi Muda Terjerumus Pergaulan Negatif, Ini Cara Polsek Cihideung Bina Pemuda dan Remaja

GaluhFM (CIHIDEUNG), dilansir dari AYOTASIK.COM — Mengantisipasi para generasi muda terjerumus ke dalam pergaulan yang negatif seperti masuk gerombolan bermotor, penyalahgunaan narkoba, dan perilaku yang melawan hukum lainnya, Polsek Cihideung, Polres Tasikmalaya Kota, berikan pembinaan dengan cara mengajak para pemuda dan remaja melakukan hal yang positif, salah satunya dengan gerakan bersih-bersih lingkungan.

Melalui Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibas) yang melebur dengan masyarakat, kepolisian mengajak dan memberikan contoh secara nyata para generasi muda untuk mencintai lingkungannya.

Seperti halnya yang dilakukan di Kampung Cipicung, Kelurahan Tugujaya, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Bhabinkamtibas bersama para generasi muda yang tergabung dalam organisasi Karang Taruna melakukan aksi bersih-bersih sampah.

Kapolsek Cihideung AKP Cecep Bambang mengatakan, pihaknya secara rutin melakukan pembinaan generasi muda yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibas di wilayah kerjanya masing-masing.

Selengkapnya di www.ayotasik.com

Bisa di cek juga di www.galuhfm. id

#beritahariini #news #beritatasik #beritaindonesia #explore #iklanradio #iklan #promosi #radiogaluh #radiogaluhfm #galuhfm #galuh895fm #fm895mhz #radiodangdutgaluhfm #galuhfmtasikmalaya #radiotasikmalaya #radiotasik #rumahnyaradiodangdut #tasikmalaya #jabarjuaralahirbatin

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *