Kemenag Kota Tasikmalaya Belum Terima Informasi Tertulis Umrah Kembali Dibuka

GaluhFM (TAWANG), dilansir dari AYOTASIK.COM — Kantor Kementerian Agama Kota Tasikmalaya mengaku belum mendapat informasi secara tertulis terkait soal kembali dibukanya ibadah umrah bagi jemaah Indonesia.

Kepala Seksi (Kasi) Umrah dan Haji Kemenag Kota Tasikmalaya Wahyu mengatakan, sejak adanya informasi kembali dibukanya pelaksanaan ibadah umroh untuk jemaah Indonesia, pihaknya belum menerima informasi secara resmi dari Kementerian Agama Republik Indonesia (RI).

“Kami yang di daerah belum menerima informasi dari kementerian agama di Jakarta tentang tindak lanjut dari Informasi Menteri Luar Negeri RI tentang dibukanya pelaksanaan ibadah umrah oleh Pemerintah Arab Saudi,” ujar Wahyu saat dibubungi Ayotasik.com, Rabu, 13 Oktober 2021.

Menurutnya, ketika pelaksanaan ibadah umrah benar-benar kembali dibuka otoritas Arab Saudi, tentunya masih banyak yang perlu dipertimbangkan terkait dengan teknis dan tata cara pelaksaan ibadah di masa pandemi Covid-19 ini.

“Tentunya kementerian agama harus mengatur karena yang umrah itu hampir 2 tahun ini tertunda. Ini belum kelihatan dari sisi pengaturannya,” ucapnya.

Selengkapnya di www.ayotasik.com

Bisa di cek juga di www.galuhfm. id

#beritahariini #news #beritatasik #beritaindonesia #explore #iklanradio #iklan #promosi #radiogaluh #radiogaluhfm #galuhfm #galuh895fm #fm895mhz #radiodangdutgaluhfm #galuhfmtasikmalaya #radiotasikmalaya #radiotasik #rumahnyaradiodangdut #tasikmalaya #jabarjuaralahirbatin

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *