AULIA RILIS SINGLE TERBARU “MAHAR”

Radio Galuh Fm (Tasikmalaya)Pembawaan Aulia yang centil dan enerjik ditampilkan dalam sebuah karya terbarunya berjudul “Mahar”. Kali ini, tampil dengan suasana yang berbeda, Aulia memberikan semangat baru melalui lagu dan music video yang baru dirilisnya.

Aulia merupakan jebolan Dangdut Academy musim ke-4, sebuah program ajang kompetisi menyanyi yang digelar Indosiar pada tahun 2017. Bakat yang Aulia miliki mulai terlihat sejak kelas 3 SD, meski sering diejek oleh teman-temannya, karena kondisi keluarganya yang kurang mampu, namun Aulia melawan dengan cara yang cerdas, ia memperoleh beberapa prestasi dalam bidang menyanyi.

Kini di usianya ke-24 tahun, Aulia semakin matang dalam bernyany
i dan membawakan sebuah lagu bertemakan kisah cinta yang ingin menuju serius. “Lagu ini bercerita tentang seorang wanita yang merasa hubungannya sudah saatnya untuk dibawa kejenjang pernikahan. Diumur saya yang 24 tahun ini, saya rasa bisa dibilang ini cukup menggambarkan diri saya ya, karena memang sudah memiliki angan-angan pernikahan akan seperti apa, seperti saya suka lihat-lihat dekorasi pernikahan, gaun pernikahan, dan tema-tema pernikahan,” papar Aulia

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *