MIMIE FHARA RILIS SINGLE TERBARU “LELAH BERJUANG SENDIRI”

Penyanyi kelahiran Garut, Jawa Barat, Mimie Fhara kembali merilis single ketiganya berjudul “Lelah berjuang Sendiri” ciptaan Jaya Shalwa.
Lagu yang berkisah tentang pengorbanan seorang kekasih demi mempertahankan pasangannya, hingga lelah berjuang karena merasa sang kekasih malah seperti tidak perduli dengan perjuangannya.
Konsep musik lagu terbarunya Mimie ini di aransemen oleh Rahman Hakim dengan konsep pure mellow. Seakan bergenre Pop namun ternyata berujung genre dangdut klasik. Lagu “lelah Berjuang Sendiri” ini memang mengusung konsep yang hampir sama dengan single perdananya Mimie Fhara yang berjudul “Hatiku Terluka” (2019).
“ Ya, lagu baru ini lagunya mellow seakan pop, tapi ujung-ujungnya dangdut,” lagu baru ini mengusung konsep yang hampir sama dengan single perdananya Mimie “Hatiku Terluka” yang dirilis tahun 2019 lalu, “terang Mimie Fhara.
Penggarapan visual klip single “Lelah Berjuang Sendiri”, disesuaikan dengan konsep lagunya yang mellow pure dangdut digambarkan lewat konsep story di video klipnya. Ini berbeda saat Mimi Fhara menggarap video klip single keduanya, “Bucin” (2020) yang kental dengan musik dancedhut.
“Ada model yang mengisahkan aku penyanyinya sudah lelah berjuang untuk cinta kita berdua. Kenapa aku saja yang terus berusaha sedangkan kekasihnya seperti tidak peduli, ”ungkap Mimie Fhara.

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *