Badut Tasik Sosialisasi Prokes ke Sekolah-sekolah, Ajak Siswa Disiplin Pakai Masker

GaluhFM (TAWANG), dilansir dari AYOTASIK.COM — Komunitas Badut Tasik (Batik) sosialisasi protokol kesehatan (prokes) kepada anak-anak Sekolah Dasar (SD) Dadaha, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Senin, 27 September 2021.

Kegiatan yang dilakukan Komunitas Badut Tasik ini bertujuan agar anak-anak khususnya siswa SD dapat disiplin menerapkan protokol kesehatan selama berada di lingkungan sekolah.

Sosialisasi protokol kesehatan tersebut dilakukan atas inisiatif anggota Komunitas Badut Tasik yang merasa peduli terhadap anak-anak agar terhindar dari paparan Covid-19.

Ketua Komunitas Badut Tasikmalaya Andi Kusmayadi mengatakan, kelompoknya merasa prihatin dengan adanya kasus Covid-19 di lingkungan sekolah dasar yang ada di Kota Tasikmalaya. Bahkan menurutnya, sampai saat ini belum bisa melakukan pendidikan tatap muka terbatas.

“Tujuannya agar anak-anak di sekolah tidak abai protokol kesehatan. Nah ini diharapkan dengan kejadian tersebut khususnya siswa SD bisa meningkatkan prokes,” ujar Andi, Senin, 27 September 2021.

Selengkapnya di www.ayotasik.com

#beritahariini #news #beritatasik #beritaindonesia #explore #iklanradio #iklan #promosi #radiogaluh #radiogaluhfm #galuhfm #galuh895fm #fm895mhz #radiodangdutgaluhfm #galuhfmtasikmalaya #radiotasikmalaya #radiotasik #rumahnyaradiodangdut #tasikmalaya #jabarjuaralahirbatin

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *