Ini Cara Warga Tasik Bantu Peternak Telur di Tengah Merosotnya Harga

GaluhFM (SINGAPARNA), dilansir dari AYOTASIK.COM – Membantu peternak ayam petelur ditengah harga telur yang murah dan masyarakat luas ditengah Pandemi Covid-19, salah seorang warga Tasikmalaya membagikan telur ayam sebanyak 3 ton. Pembagian dilakukan di perempatan Muktamar Kecamatan Singaparna, Selasa 28 September 2021.

Warga yang mengetahui pembagian telur secara gratis itu pun langsung membentuk antrean. Dibantu aparat TNI, Polri dan Dishub, pembagian telur ayam berjalan tertib dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Setiap warga, menerima bantuan sebanyak 1 Kg telur ayam yang diangkut menggunakan dua kendaraan.

Endang Abdul Malik warga Desa Sinagar Kecamatan Sukaratu Kabupaten Tasikmalaya mengaku, niatnya membagikan telur kepada warga karena ingin membantu peternak telur yang saaf ini mengalami kerugian dengan harga telur yang terus merosot.

Ia membeli 3 ton telur dari salah seorang peternak di Kecamatan Sukaratu dengan Harga Rp 15.500 per kilogram.

Selain membantu peternak, ia juga berkeinginan membantu masyarakat ditengah pandemi Covid-19 yang mengalami kesulitan secara ekonomi.

Selengkapnya di www.ayotasik.com

#beritahariini #news #beritatasik #beritaindonesia #explore #iklanradio #iklan #promosi #radiogaluh #radiogaluhfm #galuhfm #galuh895fm #fm895mhz #radiodangdutgaluhfm #galuhfmtasikmalaya #radiotasikmalaya #radiotasik #rumahnyaradiodangdut #tasikmalaya #jabarjuaralahirbatin

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *