BAE3 (BENIQNO, ADIBAL, ERIE SUZAN) RILIS SINGLE “KAMU BEST KAMU KIYYUT”

GaluhFM (Tasikmalaya) – Tiga sekawan (Adibal, Erie suzan dan Beniqno)resmi merilis single terbaru mereka di platform music digital tanggal 10 Januari lalu dan hari ini (20 Januari 2021), setelah 10 hari berselang akhirnya mereka bertiga kemudian me-launching music videonya di kanal youtube milik Maksi Music yang juga merupakan label tempat mereka bernaung. Sebuah track yang easy listening, ringan dan sangat milenial.

Perpaduan lirik lagu yang mudah dicerna dengan hentakan music remix yang merupakan kolaborasi apik dari dua musisi bertangan dingin yakni Adibal Sahrul sebagai Music Composer dan DJ.Robby sebagai Music Arrangernya.

“Ini adalah bentuk persahabatan kami yan positif selama bertahun-tahun berkawan. Kami berkarya sebagai salah satu bentuk nyata support kami terhadap perkembangan musik Indonesia.” Kata Erie membuka sesi wawancara dengan awak media.

“Karya ini kami buat bukan semata-mata karena trend orang bermain Tik Tok sedang digandrungi sebagian besar masyarakat dunia ya, tapi ini adalah bentuk dan cara kami bersenang-senang dengan musik ditengah pandemi yang gak kunjung usai, jadi anggaplah ini bentuk kami menghilangkan energi negative dari kesaharian yang kami dan kalian semua rasakan akibat Covid19.” Adibal ikut menimpali.

“Karena dikemas dengan sangat ringan dan enak buat di jogetin, semoga masyarakat bisa ikut merasakan kegembiran dan aura positif yang ingin kami bagikan lewat karya terbaru kami ini.” Sahut Beniqno.

Menurut sang pencipta lagu, single mereka yang bertajuk KAMU BEST KAMU KIYYUT ini lahir dari celetukkan-celetukan anak-anak muridnya ketika lagi bercengkrama di sela-sela proses latihan di sebuah program pencarian bakat menyanyi di televisi.


Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *