Bupati Tasikmalaya Terpilih Ade-Cecep Resmi Dilantik, Harapan Perbaikan Muncul

GaluhFM (SINGAPARNA), dilansir dari AYOTASIK.COM — Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil resmi melantik bupati dan wakil bupati terpilih hasil Pilkada 2020 lalu, Ade Sugianto – Cecep Nurul yakin di Gedung Sate Bandung, Senin (26/4/2021). Pelantikan disaksikan oleh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) secara virtual di Pendopo Kabupaten Tasikmalaya.

Berbagai harapan pun mengalir kepada Ade Sugianto dan Cecep Nurul Yakin selaku Bupati dan Wakil Bupati dari berbagai lapisan masyarakat. Seperti yang dilontarkan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya Apip Ipan Permadi.

Apip mengatakan, pasangan Ade Sugianto – Cecep Nurul Yakin bisa berkolaborasi menuntaskan berbagai masalah di Kabupaten Tasikmalaya. Masalah yang paling berat, yakni mengembalikan kondisi ekonomi dan sosial masyarakat. “Selain itu, bisa diharapkan bisa berkolaborasi dengan kawan pada saat pilkada kemarin. Bahu-membahu membangun Tasikmalaya lima tahun ke depan, ” ujar Apip, Senin (26/4/2021).

Harapan yang sama muncul dari Ketua KNPI Kabupaten Tasikmalaya Nana Sumarna. Harapan itu terutama pada pemerataan pembangunan infrasturktur yang dirasa masih belum terjadi.

Di pelosok, kata Nana, banyak masyarakat yang belum menikmati kondisi jalan yang bagus beraspal, jembatan yang kokoh dan pengairan yang memadai untuk persawahan dan perkebunan. “Ini harus bisa diselesaikan, soal infrastruktur yang masih belum merata,” ujar Nana.

Selengkapnya di www.ayotasik.com

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *