Dandim Tasikmalaya: Vaksinasi Lansia Kota Tasikmalaya Capai 40 Persen, Sisanya Vaksinasi Door To Door

GaluhFM (TAWANG), dilansir dari AYOTASIK.COM – Vaksinasi Covid-19 lansia di Kota Tasikmalaya akhirnya sudah mencapai 40 persen. Capaian vaksinasi lansia ini menjadi salah satu indikator atau syarat untuk turunnya level PPKM dar level 3 ke level 2.

Komandan Kodim 0612 Tasikmalaya yang juga Wakil Ketua Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Tasikmalaya, Letkol Inf Ary Sutrisno mengatakan, bahwa saar ini vaksinasi dosis pertama lansia sudah mencapai 40 persen.

“Sesuai dengan Instruksi Kemendagri yang terakhir keluar, bahwa untuk perubahan level dari level 3 menjadi level 2 ini kan salah satu indikatornya adalah vaksinasi. Di mana vaksinasi pertama itu harus di atas 50 persen kemudian capaian vaksinasi lansia 40 persen,” ujar Ary, Minggu, 14 November 2021.

Dandim menjelaskan, setelah tercapai target vaksinasi dosis pertama sebesar 50 persen dan vaksinasi lansia sebesar 40 persen, capaian vaksinasi sisanya tentunya akan cukup sulit.

Hal tersebut dikatakan Dandim karena berbagai macam alasan masyarakat di antaranya tidak mau bergerak ke lokasi vaksin atau memang ada kegiatan dan kesibukan lain.

“Nanti akan terpisahkan datanya by name by addres dan vaksinasi dilakukan dengan mendekatkan layanan langsung ke tengah masyarakat. Itu akan dilakukan dengan cara door to door ke rumah warga yabg yang belum divaksin,” pungkasnya.

Selengkapnya di www.ayotasik.com atau www.galuhfm.com

#beritahariini #news #beritatasik #beritaindonesia #explore #iklanradio #iklan #promosi #radiogaluh #radiogaluhfm #galuhfm #galuh895fm #fm895mhz #radiodangdutgaluhfm #galuhfmtasikmalaya #radiotasikmalaya #radiotasik #rumahnyaradiodangdut #tasikmalaya #jabarjuaralahirbatin

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *