DARA AYU RILIS SINGLE TERBARU “SIA SIA BERJUANG”

Galuh FM (Tasikmalaya) Media sosial kembali di ramaikan dengan kehadiran single viral yang sedang happening dan sedang banyak-banyaknya versi yang dihadirkan oleh penyanyi lain, lagu dengan lirik yang menyayat hati ditambah musik yang easy listening menjadikan lagu ini menjadi favorit dan bertengger di jajaran Trending No 1. Selain versi aslinya yang bergenre Pop yang banyak mendaoat respon positif, versi dengan genre dangdut nya pun tak kalah mendapat apresiasi positif ditengah banyaknya versi yang hadir.

Kali ini Dara Ayu kembali dipercaya untuk menyanyikan ulang sebuah karya Tri Suaka yang berada dibalik Trending lagu “Sia Sia Berjuang” ini dengan genre yang tentunya berbeda dengan asilnya. Di aransemen oleh Bagus Bimantara kali ini lagu “Sia Sia Berjuang” di buat dengan versi Dangdut Koplo Osing dengan banyak memasukan instrument musik dari daerah Banyuwangi.

Dara Ayu, penyanyi cantik dari daerah Lumajang Jawa Timur ini emang spesialis menyanyikan ulang lagu-lagu viral dan trending, sehingga di tangan dia dan Team yang menangani aransemen membuat lagu yang di kreasikan ulang ini menjadi sangat berbeda dan tak jarang juga mendapat trending di setiap kemunculannya.

“Sia Sia Berjuang” yang lagu originalnya versi Pop rilis pada 19 November 2021 ini bercerita tentang pengorbanan seorang laki-laki kepada kekasihnya untuk meresmikan hubungannya. Namun, perjuangannya sia-sia karena kekasih yang dicintainya telah dijodohkan dengan pria pilihan kedua orang tuanya.

Single “Sia Sia Berjuang” versi Dara Ayu ini semoga kembali mendapat apresiasi di dunia musik, baik itu di radio maupun di sosial media dan media lain serta menjadi trending kembali dijagat dunia maya.

Terima kasih atas supportnya terhadap karya-karya musik dari TA PRO MUSIC & PUBLISHING.

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *