Tak Ada Perayaan Malam Tahun Baru, Pusat Kota Tasikmalaya Bakal Ditutup

GaluhFM (BUNGURSARI), dilansir dari AYOTASIK.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya mengintruksikan kepada para camat dan lurah untuk menyosialisasikan kepada masyarakat terkait perayaan malam tahun baru agar dilaksanakan secara sederhana.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya Ivan Dicksan mengatakan, sesuai arahan dari Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf, bahwa masyarakat diharapkan merayakan tahun baru di rumahnya masing-masing.

“Baliau juga meminta para camat dan lurah untuk menyosialisasikan kepada warga masyarakat untuk merayakan pergantian tahun secara sederhana dan lebih baik di rumah,” ujar Ivan, Senin, 13 Desember 2021.

Manurut Ivan, sesuai arahan dari Kemendagri bahwa kebijakan PPKM level 3 tidak ada tapi bukan berarti tidak ada pembatasan sehingga pembatasan disesuaikan dengan situasi perkembangan Covid-19 di daerah masing-masing.

“Pak wali juga secara lisan menyampaikan bahwa di Kota Tasikmalaya ini tidak ada kegiatan-kegiatan yang bersifat menimbulkan kerumunan massa pada saat pergantian tahun,” ucapnya.

Selengkapnya di www.ayotasik.com & www.galuhfm.com

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *