DENIAS RILIS SINGLE TERBARU “MENCINTAI TANPA ALASAN”

Galuh FM (Tasikmalaya) – Denias penyanyi solo dangdut jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) tahun 2014, kembali hadir dengan single terbarunya berjudul “Mencintai Tanpa Alasan” ciptaan Lukas, Sammy, Erick.

Kali ini, menurut Denias lagu solonya ini “Mencintaimu Tanpa Alasan” ada perubahan dari sisi musik dan dari sisi feel bernyanyinya.

Lagu ini menceritakan seseorang yang cinta namun tidak bisa menjelaskannya lewat  kata – kata kenapa ia begitu mencintai pasangannya. Menurutnya cintanya tanpa alasan. Konsep video klip besutan sutradara kondang Rony Rom mengambil lokasi di daerah Yogjakarta

Dari sisi musik yang digarap oleh Rahman Hakim memang terasa easy listening,  lebih slow dan dipadukan dengan lirik lagunya terasa sangat enak untuk di nikmati.  Namun tetap mengusung genre dancedhut.

Lelaki yang memiliki nama lengkap Deni Faisal Ismail dan biasa di panggil Denias, ternyata sejak Sekolah Dasar kelas 4, sudah mulai berani tampil menyanyi di acara – acara sekolah. Kemudian berlanjut kejenjang Sekolah Menegah Pertama (SMP), dari situ mulailah ikut perlombaan – perlombaan antar kelas, bahkan antar sekolah se kabupaten Cianjur.

Memasuki Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), Denias mulai serius menekuni dunia kegiatan ekstrakulikuler seperti paduan suara, vocal grup, nge-band, seni Sunda (Karawitan), bahkan marawis sebagai vokalisnya.

Perjalanan berkiprah di jalur music akhirnya memperkenalkannya kepada seorang produser sekaligus CEO NAGASWARA Bapak Rahayu Kertawiguna. Waktu itu kontrak pun di tandatangani Denias dengan karya cipta lagunya sendiri. Single pertama yang dirilis berjudul “Terima Cintaku” sukses dipasaran, hal ini membuat Denias semakin mantap untuk melangkahkan kakinya berkarir di indutri musik dangdut Tanah Air.

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *