Objek Wisata di Kota Tasikmaya Kembali Buka

GaluhFM (CIPEDES), dilansir dari AYOTASIK.COM – Objek wisata di Kota Tasikmalaya yang sebelumnya lebaran sempat ditutup, kini telah diizinkan kembali beroperasi oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya.

Kendati telah dizinkan kembali buka, para pengelola objek wisata diminta untuk menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf mengatakan, jumlah pengunjung harus dibatasi maksimal 50% dari kapasitas.

 “Kita sudah minta para pengelola objek wisata untuk menerapkan prokes dengan ketat sehingga tidak terjadi kerumunan,” ujar Yusuf, Selasa, 1 Juni 2021.

Ia menuturkan, pihaknya juga mengintruksikan seluruh pengelola objek wisata untuk membentuk satuan tugas (satgas) internal untuk memantau penerapan prokesnya.

“Minggu ini kita buka lagi tempat wisata karena saya rasa pergerakan orang sudah tidak terlalu tinggi. Yang mudik kemarin juga sudah balik lagi,”ucapnya. Sejumlah objek wisata yang telah buka di antaranya Karang Resik, Tee Jay Waterpark, Situ Gede, serta tempat wisata lainnya.

Selengkapnya di www.ayotasik.com


Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *