DINDA PERMATA RILIS SINGLE TERBARU “MENGALAH UNTUK MENANG”

GaluhFM ( Tasikmalaya ) – Adinda Permata Suci Nababan atau bisa dipanggil Dinda Permata kembali hadir dengan merilis single terbarunya berjudul “Mengalah Untuk Menang” ciptaan Ato Angkasa.

Lagu ini menjadi luapan hati Dinda yang sesungguhnya, dan secara tidak senganja di lagu ini proses penggarapannya sampai 2 kali Dinda take vokal dan harus beberapa kali direvisi karena pergantian aransemen.

“Mengalah Untuk Menang” menceritakan kisah perempuan yang berusaha menutupi keburukan mantan pasangannya.meski faktanya mantannya sudah menjelek-jelekannya.. Si Perempuan ini berprinsip lebih baik diam, karena diamnya adalah cara mengalah untuk menang.

Untuk konsep musiknya biasanya berirama Dancedhut namun dilagu ini ada sentuhan klasiknya, dan digarap oleh Daniel Thamrin.Karena memang lagu dan musiknya sangat mengena dengan karakter Dinda yang melankolis dan selalu berpenampilan girly.

“Karena memang untuk lagu ini Dinda berharap nyawa sedihnya dapat dan tersampaikan dengan baik, “ujar gadis cantik kelahiran Medan, Sumatera Utara ini.

Dinda Permata, adalah satu-satunya wakil Indonesia dalam ajang nyanyi “BIG STAGE 2019” (musim kedua) di Malaysia. Selama 8 minggu pertandingan, Dinda berhasil masuk final bersama 4 peserta lainnya dari Malaysia dan Korea Selatan.

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *