Duel Berdarah: Dua Pria Duel di Tengah Jalan Gunakan Senjata Golok dan Gergaji

GaluhFM (BUNGURSARI), dilansir dari AYOTASIK.COM — duel berdarah: dua pria berduel di tengah Jalan Ir H Djuanda (By Pass) Kota Tasikmalaya, Selasa, 16 November 2021. Dua pria tersebut berduel dengan masing-masing membawa senjata tajam jenis golok dan gergaji.

Dalam duel berdarah tersebut, kedua pria mengalami luka di bagian leher dan kepala. Kendati mengalami luka, kedua pria itu tidak sampai ambruk, tetapi terus saja berduel.

Duel berdarah yang terjadi di depan kantor Samsat Kota Tasikmalaya tersebut pun membuat arus lalu lintas sempat macet. Warga yang berada di sekitar lokasi kejadian tidak ada yang berani melerai duel berdarah itu karena khawatir terkena sabetan senjata tajam yang digunakan untuk berduel.

Duel dua pria baru bisa dilerai setelah ada salah seorang anggota lalu lintas Polres Tasikmalaya Kota yang dinas di kantor Samsat Kota Tasikmalaya datang dan menembakkan senjata api ke udara. Petugas pun mengamankan senjata yang digunakan kedua pria itu untuk berduel seperti 2 buah senjata tajam senis golok, sebuah double stik, dan sebuah gergaji.

Selengkapnya di www.ayotasik.com atau www.galuhfm.com

#beritahariini #news #beritatasik #beritaindonesia #explore #iklanradio #iklan #promosi #radiogaluh #radiogaluhfm #galuhfm #galuh895fm #fm895mhz #radiodangdutgaluhfm #galuhfmtasikmalaya #radiotasikmalaya #radiotasik #rumahnyaradiodangdut #tasikmalaya #jabarjuaralahirbatin

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *