Hujan Deras Timbulkan Bencana Alam di Kota Tasikmalaya, Sehari 4 Kejadian Bencana Diterima BPBD

GaluhFM (CIBEUREUM), dilansir dari AYOTASIK.COM – Hujan deras yang mengguyur wilayah Kota Tasikmalaya dalam beberapa hari terakhir ini menyebabkan terjadinya sejumlah bencana alam.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tasikmalaya mencatat, pada Kamis 18 November 2021, terjadi 4 kejadian bencana alam di Kota Tasikmalaya akibat hujan deras.

Kasi Penanggulangan Bencana (PB) BPBD Kota Tasikmalaya Erik Yowanda mengatakan, terdapat laporan kejadian bencana alam yang diterima oleh pihaknya.

“Hari ini ada 4 kejadian bencana di Kota Tasikmalaya. Satu kejadian pohon tumbang, 2 kejadian longsor, dan satu kejadian rumah ambruk,” ujar Erik.

Ia menjelaskan, kejadian pohon tumbang terjadi di Jalan Letnan Harun, Kelurahan Sukarindik, Kecamatan Bungursari. Sedangkan 2 kejadian longsor terjadi daerah Kelurahan Ciherang dan Kelurahan Setiamulya.

Ia menyebut, dalam penanggulangan bencana saat ini, BPBD Kota Tasikmalaya berkoordinasi dan dibantu oleh pihak kepolisian, TNI, dan Basarnas.

Selengkapnya di www.ayotasik.com atau www.galuhfm.com

#beritahariini #news #beritatasik #beritaindonesia #explore #iklanradio #iklan #promosi #radiogaluh #radiogaluhfm #galuhfm #galuh895fm #fm895mhz #radiodangdutgaluhfm #galuhfmtasikmalaya #radiotasikmalaya #radiotasik #rumahnyaradiodangdut #tasikmalaya #jabarjuaralahirbatin

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *