WULAN PERMATA RILIS SINGLE TERBARU “UDANG DIBALIK BATU”

Radio Galuh FM ( Tasikmalaya ) – Nama Wulan Permata saat ini sedang mencuri perhatian banyak orang setelah dirinya mengikuti ajang pencarian bakat D’Academy Asia 6 dan menunjukkan kemampuan vocalnya yang tidak diragukan lagi. Sebelumnya Wulan juga aktif mengeluarkan karya-karya baik single maupun cover, Wulan selalu semangat untuk terus mewarnai dunia musik khususnya musik dangdut lewat karya-karyanya.

Kali ini di pertengahan bulan Oktober, bersama dengan Maksi Music wulan merilis single berjudul “Udang Dibalik Batu”. Judul yang sangat tidak asing di telinga, seperti peribahasa yang berarti jika seseorang kelihatannya berbuat baik, belum tentu hatinya tulus. Bisa jadi ia memiliki

maksud-maksud tertentu atau tersembunyi, sangat relate dengan isi lagu “Udang Dibalik Batu” yang diciptakan oleh Adibal. lagu ini tak hanya memikat telinga, tetapi juga menghadirkan pesan mendalam bagi para pendengarnya.

“Udang Dibalik Batu” adalah hasil kolaborasi artistik yang luar biasa. Dengan melodi memukau yang diaransemen oleh Yusup Tojiri dan lirik yang memikat, lagu ini mengeksplorasi tema yang relevan dalam kehidupan sehari-hari.

“Terimakasih kepada semua pihak terutama kak Adibal sudah memberikan Wulan kesempatan yang sangat luar biasa dan memberikan lagu Udang Dibalik batu untuk Wulan, terimakasih juga untuk Arranger yang luar biasa Om Yusup Tojiri sudah membuat musik yang sangat mewah dan keren. tak lupa juga untuk team maksi music, Adibal Production, dan semuanya atas support dan kerja kerasnya. Semoga lagu ini bisa membawa kesuksesan untuk karir Wulan dan bisa diterima dan dinikmati semua orang khususnya pecinta musik dangdut.” ujar Wulan Permata.

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *