KALIA SISKA RILIS SINGLE TERBARU “BUNTUT KASIRAN”

GaluhFM (Tasikmalaya) – Masyarakat sudah pasti kenal dengan Artis muda belia usianya 17 tahun yang viral belakangan ini karena karena cover lagu di youtube yaitu KALIA SISKA. Ya dengan ciri khasnya Kalia Siska mengcover beberapa hits dimana deretan cover lagu di YouTube tersebutpun banyak yang menduduki trending lho.
Tidak hanya itu, cover lagu versi Kalia Siska bareng grupnya SKA8 nyatanya juga banyak digunakan dan di gemari di aplikasi kekinian Tik Tok. Hal inilah yang kemudian mendorong KALIA SISKA bersemangat dan fokus di blantika musik indonesia.
Fokus menjadi penyanyi dangdut profesional Kalia Siska yang merupakan gadis pemilik nama Siska Aprilia asal kelahiran Karawang, di awal bulan maret ini mengenalkan single terbarunya berjudul “Buntut Kasiran”.
Lagu yang merupakan karya aris tea, Buntut Kasiran berasal dari bahasa sunda mengandung arti “PELIT” dimana arranger Rossa Valentino ikut menggarap dan mengaransement lagu ini dengan mengusung dangdut dj house kentrung yang kekinian dan bisa dikatakan lekat dengan Kalia Siska.
Menjadi salah satu artis dangdut pendatang baru yang tengah trending, disebutkan Kalia Siska memang banyak dapat tawaran kolaborasi tak terkecuali dalam singlenya kali ini bersama label KaryaKreasi Music berharap lagu “BUNTUT KASIRAN” bisa menjadi lagu yang digemari oleh masyarakat khususnya pecinta musik dangdut tanah air.

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *