Kang Emil Nilai Vaksinasi Covid-19 di Tasikmalaya Belum Maksimal, Apa Penyebabnya?

GaluhFM (CIHIDEUNG), dilansir dari AYOTASIK.COM – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang akrab disapa Kang Emil menilai pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kota Tasikmalaya maupun di Kabupaten Tasikmalaya belum maksimal.

Hal tersebut disampaikan Ridwan Kamil usai meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk pelajar di SMP Negeri 6 Kota Tasikmalaya, Sabtu, 11 September 2021.

“Masih belum maksimal karena kita targetkan bulan Desember ya. Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Tasikmalaya masih belum maksimal. Kita akan maksimalkan agar target tercapai itupun dengan catatan suplay vaksin dari pusat 15 juta perbulan harus terpenuhi,” ujar pria yang akrab dipanggil Kang Emil.

Menurutnya, jika percepatan vaksinasi dan suplay vaksin Covid-19 dari Pemerintah Pusat terhambat, maka target 70 sampai 75 persen warga Jawa Barat mendapatkan vaksin tidak akan tercapai di bulan Desember.

“Hingga saat ini sudah 19 juta jiwa penduduk di Jawa Barat yang divaksin,” ucapnya.

Selengkapnya di www.ayotasik.com

#beritahariini #news #beritatasik #beritaindonesia #explore #iklanradio #iklan #promosi #radiogaluh #radiogaluhfm #galuhfm #galuh895fm #fm895mhz #radiodangdutgaluhfm #galuhfmtasikmalaya #radiotasikmalaya #radiotasik #rumahnyaradiodangdut #tasikmalaya #jabarjuaralahirbatin

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *