Kembali Dibuka, Pantai Cipatujah Tasikmalaya Mulai Ramai Dikunjungi Wisatawan

GaluhFM (CIPATUJAH), dilansir dari AYOTASIK.COM — Pasca kembali dibukanya kawasan objek wisata di Tasikmalaya, sejumlah tempat wisata di Tasikmalaya mulai ramai dikunjungi wisatawan. Seperti halnya objek wisata alam Pantai Cipatujah yang kini mulai dikunjungi para wisatawan lokal.

Salah seorang pemilik penginapan di objek wisata Pantai Cipatujah Tasikmalaya, Kurnia Aripin (57) mengatakan, kunjungan wisatawan ke Pantai Cipatujah mulai ramai sejak diizinkan buka oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Tasikmalaya, mulai 24 Agustus 2021.

“Alhamdulillah, sekarang ada kemajaun. Gak kaya kemarin susah cari duit. Sekarang ada lah untuk makan dan biaya sekolah anak, dan untuk menabung sedikit-sedikit,” ujar Kurniawan, 29 Agustus 2021.

Menurutnya, sudah beberapa hari terakhir ini tempat penginapannya selalu ada yang sewa oleh wisatawan, baik wisatawan lokal maupun luar daerah.

“Alhamdulillah pengunjung sudah mulai banyak sejak di buka,” ucapnya.

Selengkapnya di www.ayotasik.com

#beritahariini #news #beritatasik #beritaindonesia #explore #iklanradio #iklan #promosi #radiogaluh #radiogaluhfm #galuhfm #galuh895fm #fm895mhz #radiodangdutgaluhfm #galuhfmtasikmalaya #radiotasikmalaya #radiotasik #rumahnyaradiodangdut #tasikmalaya #jabarjuaralahirbatin

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *