Ribuan Siswa di Tasikmalaya Jalani Vaksinasi Covid-19

GaluhFM (CIHIDEUNG), dilansir dari AYOTASIK.COM — Serbuan vaksinasi untuk pelajar terus digencarkan pemerintah maupun TNI-Polri. Seperti halnya serbuan vaksinasi yang dilaksanakan Kodim 0612 Tasikmalaya di Graha Asia, Sabtu, 28 Agustus 2021.

Komandan Kodim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf Ary Sutrisno mengatakan, sebuan vaksinasi melalui kegiatan gerbyar vaksinasi yang merupakan kerjasama antara Kodam 3 Siliwangi dengan Kamar Dagang Indonesia (Kadin) ini sebagai upaya pemerintah dalam percepatan vaksinasi guna mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok.

“Gebyar vaksinasi ini sasarannya pelajar SMP kelas 7 dan kelas 8 yang diselenggarakan seluruh Kodim di Kota dan Kabupaten di seluruh Jawa Barat,” ujar Ary, Minggu, 29 Agustus 2021.

Menurutnya, gebyar vaksinasi untuk pelajar ini dipantau langsung Presiden Jokowi melalui telekonfrens. Sementara presiden sendiri melakukan pemantauan secara langsung di Bogor.

Ary menjelaskan, untuk Kodim 0612 Tasikmalaya melaksanakan kegiatan gebyar vaksinasi di 2 tempat berbeda yakni di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya. Untuk di Kota Tasikmalaya diselenggarakan di Graha Asri Kompleks Mal Asia Plaza dan di Kabupaten Tasikmalaya di SMP 1 Padakembang.

Selengkapnya di www.ayotasik.com

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *