MARVIN RILIS SINGLE TERBARU “WIS RA KUAT”

GaluhFM (Tasikmalaya) – Hai sobat musik dangdut Indonesia!, setelah berhasil merilis single debutnya yang berjudul “Lelah Mengalah” beberapa waktu lalu. kini Marvin kembali lagi dengan single terbarunya yang berjudul “Wis Ra Kuat”, Single ini merupakan karya kedua Marvin dalam perjalanan karir bernyanyinya bersama Label Swara Bintang Records.

Lagu “Wis Ra Kuat” ini adalah buah karya yang diciptakan sendiri oleh Marvin bersama rekannya Joklithik, sedikit bercerita tentang susunan lirik. Lagu “Wis Ra Kuat” ini bercerita tentang perasaan kangen kepada pasangan yang sudah tak dapat dibendung lagi,

Mengambil genre Pop Dangdut Koplo, nuansa Jawa Timur terasa sangat kental dilagu ini. Dimana perpaduan instrument musik modern dan tradisional terdengar sangat mendayu, ditambah lagi seluruh liriknnya menggunakan bahasa jawa. Lagu ini semakin terdengar syahdu dan disisi lain seperti memberikan pesan bahwa kegalauan jangan diratapi, mending dijogetin aja. Dibantu Oleh Ramadhan (Music Arranger & Vocal Director) & Aristides sebagai (Vocal Director), Marvin mengaku tidak mengalami kesulitan sama sekali saat proses produksi single “Wis Ra Kuat”, Juara Dua Kontes Dangdut Indonesia 2019 ini sangat menikmati semua prosesnya,

Bersama dengan single keduanya yang bertajuk “Wis Ra Kuat” Marvin berharap agar setiap manusia tidak mudah hanyut dalam perasaan sedih, dan sekaligus menawarkan cara terbaik untuk melewatinya. “setiap orang pasti pernah bersedih, apalagi urusan percintaan, nangiso seng banter, tak ajak joget dangdutan (nangis aja yang kenceng, aku ajak kamu goyang dangdutan).”

Jadi sudah siap joget bersama Marvin??!!, yuk tonton Music Video dan stream single kedua Marvin – Wis Ra Kuat di Youtube Channel Swara Bintang Records & seluruh digital platform kesayangan kamu.

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *